Monthly Archives: November 2015

Update By: atit
Date: November 21, 2015

Atit

Atit

Assalmualaikum Guys…

Apa kabar hari ini ??? Nama ku Tita Lestari lengkapnya sih seperti itu kalau di KTP… kalian- kalian semua bisa panggil aku Atit… bagus kan ? hehe  aku lahir di Bandung dan anak pertama nih dari 2 bersaudara  dan sekarang kebetulan lagi menuntut ilmu di salah satu sekolah tekstil di Indonesia… wkwk

Oiya… ini kali pertama aku membuat tulisan nih teman- teman… mau mencoba sekalian belajar dan berbagi nih sama semuanya… semoga saja tulisanku bermanfaat yah.. amin ^_^. Kebetulan kali ini Atit mau berbagi seputar dunia tekstil dan yang berkaitan dengan fashion .. . Buat teman- teman cewe bisa nih kepoin tulisanku ini.. eitsss tapi gak hanya teman- teman cewe kok yang boleh kepoin tulisanku, jikalau tulisanku ini bermanfaat buat semuanya kenapa tidak teman- teman cowo mau tua muda dan apaun gendernya bisa kok kepoin tulisanku ini… harapanku bisa lebih bermanfaat deh buat semuanya yak…. ^_^

spacer