PEWARNAAN ALAM DENGAN KULIT KAYU MAHONI

Secara tidak sadar warna merupakan salah satu hal yang paling penting dalam dunia fesyen. Dan biasanya masing- masing orang mempunyai style warna atau selera warnanya sendiri. Bisa kita ketahui bahwa warna di barang- barang sekitar kita kebanyakan warna sintetik. Segala macam warna yang diinginkan sudah tersedia dengan warna sintetik...

spacer

Pra Tugas Akhir Ku (Bag 1)

Hai hai… selamat siang teman- teman blogger semua… apa kabar hari ini ? tita do’akan semoga semua sehat selalu yah, dan dilancarkan segala aktivitasnya…. amiin 🙂 Di hari selasa ini sedikit bercerita… ngomong- ngomong kuliah pasti temen- temen mahasiswa/wi pasti akan berhadapan sama yang namanya skrripsian atau tugas akhiran...

spacer

Update By: atit
Date: November 21, 2015

Atit

Atit

Assalmualaikum Guys…

Apa kabar hari ini ??? Nama ku Tita Lestari lengkapnya sih seperti itu kalau di KTP… kalian- kalian semua bisa panggil aku Atit… bagus kan ? hehe  aku lahir di Bandung dan anak pertama nih dari 2 bersaudara  dan sekarang kebetulan lagi menuntut ilmu di salah satu sekolah tekstil di Indonesia… wkwk

Oiya… ini kali pertama aku membuat tulisan nih teman- teman… mau mencoba sekalian belajar dan berbagi nih sama semuanya… semoga saja tulisanku bermanfaat yah.. amin ^_^. Kebetulan kali ini Atit mau berbagi seputar dunia tekstil dan yang berkaitan dengan fashion .. . Buat teman- teman cewe bisa nih kepoin tulisanku ini.. eitsss tapi gak hanya teman- teman cewe kok yang boleh kepoin tulisanku, jikalau tulisanku ini bermanfaat buat semuanya kenapa tidak teman- teman cowo mau tua muda dan apaun gendernya bisa kok kepoin tulisanku ini… harapanku bisa lebih bermanfaat deh buat semuanya yak…. ^_^

spacer